Pages

Rabu, 10 September 2014

5 Produsen Senjata militer yang terkenal didunia

Inilah 5 Produsen Senjata militer yang terkenal didunia
Senjata merupakan salah satu alat yang digunakan untuk peperangan,penangkapan teroris,atau penjagaan yang mungkin dipakai oleh lembaga-lembaga kepolisian dan kemiliteran didunia.Dan ini adalah beberapa Produsen Senjata militer yang terkenal didunia.
1.Colt
Berkas:Colt logo black.jpg
Colt, atau lengkapnya Colt's Manufacturing Company (CMC), adalah perusahaan senjata Amerika Serikat yang didirikan pada tahun 1847. Perusahaan ini dikenal mengembangkan, memproduksi, dan memasarkan lusinan jenis senjata api pada akhir abad ke-19 dan abad ke-20. Colt mengembangkan senjata untuk sipil, serta senjata yang akhirnya digunakan militer Amerika Serikat dan negara-negara lainnya.Sampai sekarang,didunia banyak negara didunia yang memakai Senjata yang diproduksi oleh Colt.
2.HK
Berkas:Hk logo.PNG
Heckler & Koch (disingkat H&K atau HK) adalah perusahaan pembuat senjata di Jerman. Perusahaan ini terkenal memproduksi sejumlah senjata ringan ternama, seperti pistol mitraliur MP5, pistol seri USP, senapan runduk PSG1, serta senapan G3 dan G36.
Heckler & Koch banyak membuat inovasi baru pada senjata ringan, misalnya penggunaan polimer. Heckler & Koch juga mengembangkan lorong laras poligonal, yang terkenal akurat, menambah kecepatan peluru, serta meningkatkan daya tahan laras. Tapi tidak semua rancangan Heckler & Koch yang ambisius berhasil dijadikan produk yang sukses. Misalnya senapan serbu canggih G11 yang tidak diteruskan. HK memproduksi berbagai macam senjata ringan, dari pistol, sampai granat dan senapan mesin. Semua produk HK terkenal handal dan akurat, namun juga terkenal sangat mahal.
3.Accuracy International
.Berkas:Accuracy International.png
Accuracy International adalah produsen senjata api Britania Raya asal PortsmouthHampshireEngland. Perusahaan yang didirikan oleh Malcolm Cooper, MBE (1947–2001), Sarah Cooper, Martin Kay, dan perancang senjata Dave Walls dan Dave Caig ini terkenal dengan produknya yaitu senapan runduk Accuracy International Arctic Warfare.
4.Magpul Industries
Magpul Industries Corporation adalah sebuah perusahaan yang mendesain dan memproduksi aksesoris dan senjata api asal Boulder, ColoradoAmerika Serikat yang didirikan oleh Richard Fitzpatrick, seorang marinir Amerika Serikat. Nama perusahaan ini diambil dari nama produk pertama mereka yaitu magazen STANAG untuk keperluan angkatan bersenjata Amerika dan NATO. Magpul sendiri berasal dari kebiasaan mengambil magazen dari tempatnya yang dikenal dengan istilah "Magpul". Magpul menjadi salah satu produsen besar untuk desain, produksi dan distribusi dari senapan serbu AR-15 dan M16. Baru-baru ini Magpul mulai mendesain senjata api secara keseluruhan

Berkas:Iraq Magpul.jpg
5.Barret Firearms Company
Barrett Rifles Logo
Barrett Firearms Company atau Barrett Firearms Manufacturing adalah produsen senjata api dan amunisi asal Amerika Serikat yang didirikan oleh Ronnie Barrett pada tahun 1982. Perusahaan ini terkenal dengan amunisi kaliber .50 BMG (12,7 x 99 mm NATO) buatannya. Barret memulai produksinya pada awal tahun 1980an dan memasarkan senapan runduk M82 pada tahun 1982, senapan ini terus berkembang dengan dikeluarkannya varian M82A1 pada tahun 1986.

0 komentar:

Posting Komentar